Posted by : Arief_Ismirianda Selasa, 07 Oktober 2014

Microsoft Resmi Ungkap OS Windows 10

Kali ini TIPSINFO akan berbagi informasi tentang OS Windows baru yang baru - baru ini beredar. Info yang sedang beredar menyebutkan bahwa Microsoft akan meluncurkan Windows 9 atau Threshold. Rupanya, OS paling baru ini diberi nama lain bukan Windows 9, tetapi Windows 10.


     Diberitakan oleh Overclockersclub, Rabu (1/10/2014), Executive Vice president untuk Operating Systems Grup Microsoft, Terry Myerson mengungkap nama baru Windows 10 juga sebagai pendekatan perusahaan untuk system operasi yang tawarkan pengalaman baru yang sesuai. Windows 9 dikira tak sesuai dengan ide itu.Jadi, Windows 10 menggabungkan unsur tradisional dari Windows 7 serta feature sentuh Windows 8 berbarengan dengan feature baru yang lain. Nampak penampilan menu Start yang familiar untuk pemakai serta penambahan Live Tiles dari Windows 8.
      Dalam suatu video preview, dipertunjukkan menu Start serta Live Tiles yang bisa dikustomisasi. Menu serta Live Tiles bisa ditata ukurannya (resize).Menu Start bisa diperluas sampai melalui batas monitor pemakai, hingga pemakai dapat menggeser monitor ke kiri serta kanan untuk lihat tiap-tiap aplikasi (persis pada Windows 8). Aplikasi Metro saat ini tampak dalam format Windows yang bisa ditata ukurannya.
      Sisi taskbar juga ditingkatkan, hingga pemakai dapat lihat seluruhnya aplikasi yang tengah di buka. Masih tetap ada perintah keyboard Alt + Tab, yang juga menghadirkan tiap-tiap aplikasi yang tengah jalan.Windows 10 kemungkinan akan dirilis pertengan tahun 2015 mendatang.

Semoga saja Windows terbaru ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunan OS Windows.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2014 - TIPSINFO - Tipsinfo -